Kamis, 30 Mei 2013

Bocoran tentang Blackberry R10

type='html'>
Bocoran tentang Blackberry R10

Bocoran tentang Blackberry R10 - Sebuah foto perangkat pintar baru BlackBerry 10 kembali menampakkan diri di internet. Jika sebelumnya beredar dalam warna putih, kali ini smartphone BlackBerry 10 itu muncul berwarna merah.

Perangkat tersebut diduga sebagai smartphone ketiga dari keluarga BlackBerry 10 yang akan mengusung nama BlackBerry R10, setelah BlackBerry Z10 dan Q10.

Bocoran foto BlackBerry R10 itu beredar di situs sharing foto Instagram. R10 terlihat cantik dengan desain keyboard Qwerty dan balutan warna merah hati.

“Dijadwalkan Q3 (rilis pada kuartal tiga-red), meskipun semua plastik tapi terlihat bagus,” demikian bunyi komentar orang yang memposting foto BlackBerry R10 tersebut, seperti dilansir CrackBerry, Sabtu (4/5/2013).


Sasar Kelas Menengah

BlackBerry memang sudah sejak lama dirumorkan sedang menyiapkan perangkat BlackBerry seri R10 yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. BlackBerry ingin perangkatnya bisa menjangkau semua segmen pasar. Sepanjang tahun 2013 ini BlackBerry mengklaim akan meluncurkan enam smartphone bersistem operasi BlackBerry 10.

BlackBerry R10 diperkirakan akan dipasarkan di angka $300 hingga $400 tanpa sistem bundling atau kontrak dengan operator. Jika benar itu BlackBerry R10, bukan tidak mungkin ketenaran BlackBerry Curve akan kembali terulang karena harganya lebih terjangkau.

BlackBerry R10 bisa menjadi pilihan, terutama bagi mereka yang tidak mampu membeli BlackBerry versi high-end seperti Z10 dan Q10, dan ingin merasakan pengalaman keyboard QWERTY. BlackBerry R10 sejenis dengan BlackBerry Q10, yakni perpaduan antara keyboard QWERTY dan fitur layar sentuh.

Seperti yang terlihat dalam foto, tampak ada satu BlackBerry R10 warna putih berada di belakang BlackBerry R10 warna merah. Kedua perangkat itu tampaknya merupakan perangkat versi dummy.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar